Domino - Siapa Yang Pantas

intro: C Dm Am G

C Dm Am G
Aku terperangkap di antara dua hati
C Dm Am G
Yang mencintaiku mencintaiku
C Dm Am G
Ku bingung tak menentu Siapa yang benar-benar
C Dm Am G
Mencintaiku mencintaiku

F C
Mereka berlomba
Am G F Am-G
Saling mencuri mendapatkan hatiku

C Dm Am G
Tuhan tolong aku Siapa yang benar-benar
C Dm Am G
Aku cintai hidup dan mati hoooo
C Dm Am G
Ceri petunjuk-Mu Ciar aku tak kan salah
C Dm Am G
Pilih yang tepat tepat akurat


intro: F Am F Am G Dm F Am

G D G D
Siapa yang pantas yang bisa ku andalkan
Bm F#m G A
Cukan rayuan bukan pujian
F C
Yang aku butuhkan cinta apa adanya
Am D
Aku pilih dia

G D G D
Siapa yang pantas yang bisa ku andalkan
Bm F#m G A
Cukan rayuan bukan pujian
G D G D
Yang aku butuhkan cinta apa adanya
Bm A
Aku pilih
G F#m
Aku pilih
Fm A D
Aku pilih dia


3 comments to "Domino - Siapa Yang Pantas"

Post a Comment

Like This Ya...

Artis